“Merencanakan sesuatu itu perlu”
Kita hidup itu mesti ada tujuan, dan untuk suatu tujuan kita harus memiliki perencanaan, baik jangka pendek maupun jangka panjang.
Itu udah mutlak.
Sesuatu tanpa perencanaan itu gag ada apa apanya.
Gag akan sukses dan maksimal hasilnya.
Maka dari itu, kita harus merencanakan segalanya dengan matang.
Seperti saat ini saya sedang berencana untuk membuat dan mengumpulkan artikel-artikel dan cerita-cerita menarik dan unik seputar kehidupan sehari-hari. Ini akan saya pergunakan untuk referensi saya dalam mencapai tujuan saya sebagai penulis. Hho
Jadi jadwalnya, liburan ini sampai pertengahan semester lima, saya akan mulai pembuatan beberapa artikel dan cerita. Kemudian nanti disaat pertengahan semester lima, saya akan berusaha mencari wadah yang bisa menampung hasil karya saya dan lalu harapan saya kedepan adalah ada yang tertarik dan memberikan imbalan (bentuk uang mungkin, hhe) kalau bisa sampai diterbitkan. Nanti kalau memang dapet uang dari itu semua, saya akan pergunaan itu untuk keperluan mendaftar kuliah di universitas yang bagus tentunya dong. Dan selesai kuliah yang saya inginkan adalah membangun usaha sendiri dengan beberapa relasi di masa sma, hhe,
Untuk suatu cita-cita kita memang harus berkorban. Sedikit lelah, cape, itu tidak masalah untuk suatu yang akan kita kejar di ujung sana, yaitu kesuksesan. Semoga perencanaan ini bisa berjalan dengan baik.